Crystal X

Jumat, 12 Desember 2014

Tes Kesuburan Pria Dari Jari Manisnya

Kesuburan merupakan salah satu aset yang sebenarnya tidak terlalu bisa kita prediksi dengan tepat. Anda dan suami jadi mengira-ngira apakah kita termasuk orang-orang yang subur atau perlu mendapat penunjang lain agar menjadi lebih subur. Saat ini sebuah metode sederhana ala Negara gingseng  Korea Selatan bisa memperlihatkan pada kita apakah pasangan Anda termasuk pria yang subur atau kurang subur.
Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu melihat tangan kanan pria pasangan Anda dan kemudian lihat apakah jari manisnya panjang atau lebih pendek dari jari telunjukny.
Metode tes kesuburan pria dengan melihat jari manis ini ditemukan oleh peneliti yang ada di Korea Selatan. Sebuah teori mengatakan bahwa rasio panjang pendeknya jari pria dewasa merupakan salah satu indikator dari kesuburan pria juga ukuran dari alat kelamin mereka.
Pria yang memiliki ukuran testis yang besar pada umumnya jari manis tangan kanan lebih panjang daripada jari telunjuknya. Penelitian ini melibatkan survey pada 172 pria yang ada di Korea Selatan dalam rentang usia 20 sampai 69 tahun.
Sedangkan menurut penelitian belum ditemukan korelasinya antara umur dan tinggi badan dengan ukuran alat kelamin pria. Yang mungkin menjadi pertanyaan apakah tes ini berlaku juga bagi wanita, hal ini masih belum bisa dipastikan karena penelitian tersebut masih mengambil sampel hanya dari para pria.
Kalau Anda penasaran dengan kesuburan pasangan Anda coba saja intip apa jari manis kanan pasngan Anda lebih panjang dari jadi telunjuknya. Kesuburan pria juga bisa diusahakan dengan gaya hidup yang baik dan juga kurangi stres dan konsumsi makanan yang dapat meningkatkan kesuburan Anda.
Selain itu hidari makan makanan yang mengandung berbagai macam zat jahat di dalamnya zat jahat yang ada dalam makanan yang Anda makan tersebut akan merusak fungsi utama dari sprema pasangan Anda.

Intinya biasakanlah hidup sehat untuk Anda dan pasangan Anda agar bukan hanya kesuburan Anda saja yang terjaga namun keseuburan suami Anda pun tetap terjaga sehingga impian untuk segera memiliki momongan akan segera tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar