Crystal X

Minggu, 16 November 2014

Buah-buahan Ampuh Untuk Obat Keputihan

Cara dan obat alami terkadang membutuhkan waktu lama dalam proses penyembuhannya sehingga membuat Anda enggan menempuh cara ini dan lebih memilih untuk mengonsumsi obat-obat kimia. Walaupun membawa efek samping di kemudian hari namun lebih cepat proses penyembuhannya.
Bahkan di saat Anda mengobati keputihan. Bukanlah setiap orang tidak ingin mengorbankan kesehatannya di demudian hari. Oleh karena itu mencoba cara alami walaupun tidak langsung terasa khasiatnya adalah solusi bijak. Salah satu cara alami untuk mempraktekkan solusi bijak tersebut bisa dengan memanfaatkan beberapa buah yang mampu mengatasi keputihan yang sedang menyerang.
·         Pisang
Pisang adalah buah yang memiliki berberapa keunggulan antara lain rasa manis, sangat mudah didapat, dan memiliki banyak manfaat. Selain dapat membantu Anda melancarkan buang air, ternyata pisang juga mampu mengobati masalah keputihan yang terjadi dalam miss V Anda. Bagi Anda yang sering menderita keputihan Anda bisa mencegah dan mengobati penyakit ini dengan menggunakan buah pisang. Caranya hanya dengan mengonsumsi buah ini rutin setiap hari atau Anda bisa menambahkan susu dan madu saat mengonsumsinya saat pagi hari.
·         Buah delima
Tak mau kalah dengan pisang buah delima juga memiliki peran penting dalam mencegah dan mengobati keputihan yang menyerang miss V wanita. Dimakan langsung atau bisa juga dibuat jus seperti kesukaan Anda memiliki manfaat sama untuk mengobati keputihan. Bahkan Anda juga bisa menggunakan daun delima. Caranya ambil 30 lembar daun delima kemudian bersihkan dan menggilingnya dengan tambahan merica di dalamnya kemudian tambahkan air pada hasil gilingan ini dan Anda bisa meminumnya. Anda tidak perlu khawatir karena ramuan ini sudah terbukti aman.
·         Jambu
Selain dari buahnya daun jambu juga bermanfaat untuk kesehatan bahkan untuk menjaga kesehatan Miss V Anda. Caranya gunakan air rebusan dari daun jambu ini sebagai pembersih area Miss V untuk mengatasi masalah keputihan yang engganggu hari-hari Anda.

Dengan mudah dan simpelnya cara dan pengolahan buah sebagai obat keputihan ini sebaikknya Anda sudah mulai berfikir untuk mengganti obat keputihan Anda yang berbahan kimia dengan memanfaatkan buah-buahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar