Crystal X

Senin, 24 November 2014

Baking Soda Untuk Menghilangkan Keputihan

Anda sebagai wanita pasti sudah sangat mengenal baking soda? Salah satu bahan makanan yang biasanya digunakan sebagai bahan pengembang kue ini ternyata juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan keputihan yang mengganggu miss V. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui caranya.
Baking soda merupakan salah satu bahan makanan yang dapat Anda gunakan untuk menyeimbangkan pH di dalam tubuh. Setelah tingkat pH dalam tubuh Anda seimbang maka masalah keputihan dan juga bau yang menyengat dari dalam miss V akan hilang dengan sendirinya. Sudahkan Anda mengetahui caranya? Anda cukup menyampurkan satu sendok makan baking soda ke dalam segelas air hangat dan Anda dapat meminum campuran ini satu kali sehari.
Selain cara tersebut cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menambahkan setengah cangkir baking soda ke dalam bak mandi kemudian gunakan air campuran tersebut untuk berendam selama sekitar dua puluh menit dan setelah itu bilas tubuh menggunakan air bersih dan terakhir keringkan tubuh Anda menggunakan handuk kering dan bersih.
Berendam menggunakan campuran air dengan baking soda ini akan membantu Anda untuk melawan infeksi jamur yang merupakan factor penyebab terjadinya keputihan dan bau tidak sedap dari dalam miss V Anda. Dengan manfaat tersebut Anda dapat menghilangkan keputihan yang mengganggu kehidupan Anda.
Yang terpenting dalam proses menghilangkan dan menyembuhkan keputihan yaitu dengan tetap menjaga gaya hidup sehat. Selain itu gantilah pakaian dalam yang Anda gunakan secara teratur sehingga kebersihan organ vital Anda selalau terjaga dan akhirnya infeksi jamur yang dapat mengakibatkan keputihan dapat dihindari.

Keputihan yang memang sudah tidak asing lagi bagi hamper semua wanita ini mungkin bukanlah penyakit yang akan membahayakan organ reproduksi, namun penyakit ini akan mengganggu  kanyamanan aktifitas dan kesibukan selama seharian. Jadi jika Anda tidak ingin penyakit yang biasanya memiliki gejala mengeluarkan cairan berwarna ini mengganggu hidup Anda maka jalan paling mudah yaitu dengan mencegahnya masuk ke dalam  tubuh Anda, karena mencegah lebih mudah daripada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar