Crystal X

Kamis, 12 Februari 2015

Air Beras Untuk Pelihara Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

Banyak produk alami yang biasa digunakan untuk memelihara kesehatan dan kecantikan tubuh, namun mungkin masih sedikit orang yang menggunakan air beras sebagai solusi tersebut. Anda bisa mendapatkan manfaat-manfaat berikut ini saat anda memilih air beras sebagai produk alami untuk kesehatan dan kecantikan anda.
·         Antioksidan
Air beras akan melindungi anda dari polusi juga cahaya matahari, iar beras akan berperan sebagai antioksidan sesuai dengan kandungan antioksidan yang terkandung di dalamnya. Air beras akan menolong tubuh kita untuk melawan zat berbahaya yang bisa muncul kapan saja.
·         Mengurangi dan mencegah kerutan
Kerutan di wajah bukan masalah yang langka ditemui wanita maupun pria. Disaat usia sudah memasuki dewasa kerutan di wajah akan timbul dengan sendirinya dan bisa menganggu penampilan dan rasa percaya diri seseorang.  Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan menggunakan air beras.
·         Penghangat tubuh
Di berbagai negara yang menjad produsen minuman beralkohol air beras juga dapat dijadikan minuman beralkohol dan cocok untuk dijadikan minuman penghangat tubuh saat musim dingin. Prosuk ini sama seperti air tajin yang memiliki rasa tidak begitu aneh dan menjadi kegemaran para pecinta minuman beralkohol.
·         Obat panas dalam
Manfaat air beras yang satu ini telah dilakukan banyak orang sejak lama dan ternyata pengobatan ini telah dilakukan sebagai alternatif pengobatan nasional cina kuno, efek yang diberikan dari cara ini ternyata cukup ampuh.
Cara penggunaan, cuci beras sebelum di masak dan buang air cucian pertama. Ambil 1 gelas dari air cucian kedua atau ketiga dan minum saat pagi hari.
·         Obat sakit tengorokan
Anda yang menderita sakit tengorokan juga dapat memanfaatkan air beras sebagai solusi dari masalh anda tersebut. Air beras sangat ampuh untuk mengobati sakit tengorokan juga meredakannya dan mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan. Cara penggunaannya hampir sama seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu dengan meminum air cucian berasnya.
·         Hilangkan Jerawat
Cara ini merupakan terobosan tebaru dari penelitian yang dilakukan oleh para peneliti kecantikan. Ternyata air beras bisa digunakan dan ampuh untuk mengatasi masalah jerawat.
Caranya cukup cuci muka anda dengan cucian air beras cucian ke 2 atau 3 secara rutin setiap pagi hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar