Crystal X

Kamis, 31 Desember 2015

Tak Dapat Sentuh Ujung Jari Ini Merupakan Tanda Jantung Sedang Dalam Masalah

Ada trick yang bermanfaat untuk mengetahui jantung Kamu sedang dalam keadaan sehat atau tidak. Kiat ini sanggup dilakukan di dalam rumah, di tempat ibadah, bahkan saat Kamu sedang berlibur di alam bebas.
Caranya lumayan bersama duduk di lantai bersama kaki diluruskan ke depan hingga jari-jari kaki menghadap ke atas. Setelah Itu jangkau ujung jari kaki Kamu memanfaatkan tangan.
Bila Kamu lumayan fleksibel buat menjangkau ujung jari kaki memanfaatkan tangan, sehingga insya Allah jantung Kamu tetap dalam keadaan sehat. Tapi bila Kamu kesusahan menjangkau ujung jari kaki memanfaatkan tangan sehingga disarankan utk melaksanakan pemeriksakan keadaan jantung ke dokter spesialis jantung atau kardiolog.
Lebih-lebih kalau Kamu mengalami nyeri di sektor dada, tidak jarang mengeluarkan keringat dingin & bermacam tanda lain terjadinya sakit jantung.
Trik gampang buat mengetahui kesehatan jantung ini telah dipublikasikan kepada jurnal Heart and Circulatory Physiology.
Peneliti yg berasal dari University of North Texas & sebanyak peneliti Jepang jalankan percobaan dgn melibatkan 526 partisipan yg berumur 20 sampai 83 thn.
Partisipan dalam penelitian ini mengikuti tes fleksibilitas badan sembari diukur tekanan darah, pembuluh arteri pun kegiatan jantungnya. Akhirnya, peneliti menemukan adanya korelasi antara badan yg tak fleksibel dgn pembuluh arteri yg tak fleksibel terutama terhadap partisipan yg telah berusia 40 th ke atas.
Partisipan yg tidak sukses disaat laksanakan tes fleksibilitas badan & tidak berhasil mencapai ujung jari kaki nyatanya mempunyai pembuluh darah kaku, keadaan ini mampu sbg tanda kapabilitas jantung kurang baik, efisien & terdapat peningkatan risiko penyakit jantung.
Dr Yamamoto memaparkan, meskipun teori antara jalinan otot punggung & kaki dgn otot di dekat jantung tetap samar tetapi bersama studi tersebut pass menunjang.
Kekakuan otot punggung, pun otot kaki & pembuluh jantung yg saling berhubungan tersebut disebabkan oleh komposisi kolagennya yg sama.
Yamamoto menyambung tak selamanya otot kaku adalah pertanda dari terjadinya penyakit jantung, cuma terdapat mungkin jantungnya kurang sehat saja dari yg harusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar