Crystal X

Jumat, 11 Desember 2015

Cara Baru yang Mudah Mendeteksi Kista & Cegah Memakai Crystal X

Riset yg dilakukan peneliti dari Fakultas Kedokteran Indonesia menemukan manfaat pembalut bekas yg biasanya dibuang sesudah dimanfaatkan. Caranya cukup menghimpun darah menstruasi yg ada dalam pembalut bekas, dokter akan mendiagnosis ada tidaknya endometriosis atau kista cokelat.
Endometriosis ialah satu buah kondisi terdapatnya jaringan dinding rahim atau endometrium di lokasi yg tak seharusnya. Endometriosis lebih sering ditemukan di indung telur, saluran telur juga lapisan dalam perut. Salah satu gejala yg ditimbulkan penyakit ini adalah nyeri panggul kronik terutama menjelang & tatkala musim datagn bln.
Diagnosis endometriosis dgn memakai pembalut secon diwaktu ini baru mampu dilakukan di Klinik Yasmin, RSCM amat sangat menguntungkan bagi perempuan yg belum mempunyai pasangan. Lantaran tidak butuh memasukkan sarana ultasonografi ke dalam badan lewat miss v seperti di sampaikan Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG (K) sbg Manajer Riset & Layanan Warga Fakultas Kedokteran UI.
Dokter bakal meminta pasien buat menyatukan pembalut yg telah berisi darah menstruasinya. Selanjutnya diambil darah haid pas keperluan & setelah itu dilakukan isolasi darah utk setelah itu sanggup dipandang akhirnya. Hasil diagnosis sanggup nampak jangka waktu satu pekan.
Ppasien yg menderita kista endomeriosis nyatanya di dalam darah haidnya ditemukan serabut-serabut saraf sbg penyebab nyeri dikala menstruasi.
Bila telah didapati adanya kista endometriosis sehingga pengobatan yg dilakukan tergantung terhadap pasien. Seandainya keluhan yg timbul ialah nyeri, sehingga bakal diberikan obat. Tapi jikalau mau hamil sehingga dapat dibuatkan acara utk hamil. Kehamilan tersebut bakal menciptakan hormon progesteron mengerem pertumbuhan kista.
Temuan ini teramat berguna utk seluruh perempuan lebih-lebih kalau telah mampu dilakukan di tidak sedikit ruangan. Utama bagi para perempuan utk senantiasa menjaga kesehatan organ kewanitaanya biar sanggup terhindar dari kista cokelat. Crystal x dapat jadi bahan alami pencegah kista yg tak akan memunculkan resiko samping bagi miss v maupun badan.
Crystal x serta tak akan melukai miss v biarpun dimasukkna ke dalam organ intim ini, bahkan crystal x serta aman utk perempuan yg belum menikan & tetap gadis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar