Crystal X

Kamis, 30 April 2015

Tempelkan Bawang Merah di Telapak Kaki untuk Pulihkan Kesehatan Tubuh Anda

Bukan rahasia bahwa bawang merah selain memiliki manfaat sebagai bumbu masak yang penting juga memiliki khasiat sangat baik bagi kesehatan.
Sebuah metode pengobatan yang berasal dari Tiongkok menggunakan bawang merah sebagai media untuk membuka jalur-jalur listrik atau meridian yang ada di dalam tubuh, yang bertujuan membantu memurnikan organ internal.
Caranya yaitu bawang merah atau juga bawang putih dipotong melintang lalu tempelkan di telapak kaki Anda. Lakukan paling sedikit selama empat jam. Jadi waktu terbaik untuk melakkan metode ini yaitu pada saat Anda tidur di malam hari. Agar bawang yang Anda gunakan bisa tertempel dengan baik, bisa Anda rekatkan menggunakan bantuan perban atau bisa juga dengan mengenakan kaus kaki.
Inilah beberapa manfaat bawang merah dan putih untuk kesehatan tubuh Anda. Manfaat yang pertama, bawang merah dan putih akan membantu Anda untuk membersihkan darah. Saat tidur asam fosfat yang ada di dalam dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke dalam pembuluh. Asam fosfat tersebut merupakan zat yang mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.
Terbukanya meridian pada telapak kaki Anda juga dapat membantu membunuh bakteri, juga kuman serta patogen. Sebenarnya dalam metode ini yang terbaik yaitu menggunakan bawang putih. Namun bawang merah juga merupakan bahan yang memiliki khasiat yang tidak kalah bagus. Pada saat Anda tidak melakukan aktivitas, kandungan yang ada di dalam bawang yang Anda tempelkan pada telapak kaki (baik merah maupun putih) akan mengisap bakteri berbahaya dan juga racun dari dalam tubuh.
Di luar tubuh, bawang merah dapat berfungsi sebagai bahan untuk memurnikan udara. Di Tiongkok juga di Jepang dan beberapa negara di Eropa ada kebiasaan menyimpan untuk potongan-potongan bawang dan meletakkannya pada sudut ruangan yang strategis. Udara akan dimurnikan oleh bawag mwerah dari bakteri- bakteri dan virus terutama yang dapat menjadi penyebab berbagai macam penyakit ringan seperti flu dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar