Crystal X

Kamis, 10 September 2015

Minum 1 Liter Jus Wortel Tiap Hari Sembuhkan Kanker Stadium 4

Mungkin Saja manfaat yg satu ini belum tidak sedikit dikenal tidak sedikit orang. Bersama teratur minum 1 liter jus wortel tiap-tiap hri ada salah satu perempuan yg sukses sembuh dari kanker ganas yg telah masuk kepada stadium 4. Thn 2013 Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yg bahkan telah menjalar ke paru-paru. Ann mendapat penawaran buat melaksanakan perawatan kemoterapi, tetapi sebenarnya kiat tersebut tisak mampu menyembuhkan kanker yg dideritanya. & yg lebih mengagetkan, tim medis mengemukakan cita-cita hidupnya tinggal 2-3 th lagi.
Hasilnya Ann memutuskan buat tak lakukan kemoterapi & mulai sejak mencari pengobatan alternatif lain dengan cara online. Dirinya membaca satu buah kisah nyata mengenai satu orang laki-laki yg bernama Ralph Cole yg sudah sukses selamat dari kanker yg ada di dalam tubuhnya bersama teratur minum jus dari 2,25 kg wortel tiap-tiap hri. Delapan pekan sesudah terapi tersebut dimulai seterusnya dokter menemukan bahwa benjolan yg ada di dalam tubuhnya mulai sejak menyusut. Cole teratur minum jus wortel tiap-tiap hri & hasilnya sukses sembuh dari kanker yg telah menyerang tubuhnya sejak thn 2006.
Terinspirasi oleh kisah berhasil Cole, Ann Cameron kepada hasilnya memutuskan cobalah elemen yg sama yang merupakan solusi dari penyakit yg dideritanya. Dirinya teratur meminum jus wortel & cuma dalam diwaktu 8 pekan tumor yg berada dalam tubuhnya telah berakhir tumbuh.
& ajaibnya sesudah 13 bln teratur konsumsi jus wortel Ann Cameron divonis sembuh dari kanker stadium 4 yg telah membahayakan nyawanya. Hasil CT scan yg dilakukannya pula memang terang memperlihatka Ann telah selamat dari kanker yg telah amat berbahaya tersebut. Buat sharing pengalaman yg bernilai & bakal amat bemanfaat bagi sesama manusia dia pula posting suatu buku yg berjudul Curing Cancer with Carrots atau menyembuhkan kanker bersama wortel.
Menjadi jangan sampai enggan utk minum jus wortel walaupun ada sekian banyak orang rasa dari yg kurang menyukai rasa dari jus wortel.
Tips kesehatan lebih lengkap kunjungi crystalx.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar